infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Wujud Apresiasi, Berikan Reward Perangkat Posko PPKM dan Penghibahan Tanah Untuk Pembangunan Polsek

Wujud Apresiasi, Berikan Reward Perangkat Posko PPKM dan Penghibahan Tanah Untuk Pembangunan Polsek

Amuntai, infobanua.co.id –  Polres Hulu Sungai Utara memberikan penghargaan tersebut dilakukan pada saat apel jam pimpinan, Rabu (18/5/2022) di halaman Mapolres. Apel ini diikuti seluruh anggota Polres HSU serta perwakilan Polsek Jajaran Polres HSU.

Dalam sambutannya, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H. menyampaikan ucapan terima kasih dan aprisiasi yang tinggi kepada bapak, ibu dan personel polsek danau panggang dalam dedikasinya kepada polres HSU.

Brigadir Ahmad Fauzan selaku bhabinkamtibmas polsek danau panggang. Berupa  penghargaan sebagai perangkat posko ppkm dalam administrasi untuk dapat meraih kategore sangat baik dari 34 provinsi dalam rangka penanggulangan covid 19 oleh Kapolri.

Kemudian H. Abdullah, S.Pd., M.Ap. selaku mantan camat danau panggang. Penghargaan sebagai stake holder yang berperan aktif dalam kegiatan dan kelengkapan administrasi pada ppkm kecamatan danau panggang sehingga meraih   kategore sangat baik  dari 34  provinsi  dalam rangka penanggulangan covid 19 oleh Kapolri.

Hj. Husmini, S.Pd. kepala desa rantau bujur tengah kecamatan sungai tabukan. Telah menghibahkan sebidang tanah kepada Polres HSU.  untuk persiapan pembangunan  polsek sungai tabukan.

“Sebidang tanah ini sangat bermanfaat bagi kami dalam meningkatkan pelayanan masyarakat khususnya   masyarakat   kecamatan sungai     tabukan dengan menambah pembangunan yaitu polsek sungai tabuk,” tegasnya.

Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel polres hsu dan jajaran. Untuk membangun rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas. Tidak terpengaruh dengan hal negatif dalam melaksanakan tugas.

“Serta tidak menyalah gunaan wewenang kepolisian untuk hal yang bersifat  kepentingan pribadi,” pungkasnya.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan