infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Plt Bupati HSU Husairi Abdi, Lc Hadiri Pisah Sambut Kapolres HSU

Plt Bupati HSU Husairi Abdi, Lc Hadiri Pisah Sambut Kapolres HSU

Amuntai, infobanua.co.id – Pisah sambut serta ramah tamah Kepala Kepolisian Resor Hulu Sungai Utara (HSU). Jum’at (8/7/2022) bertempat di Aula Idham Chalid Amuntai.

Plt Bupati HSU Husairi Abdi, Lc Mengatakan kesan kami dalam pisah sambut ini di sibuk kan dengan vaksinasi, dimana vaksinasi ini kami terbantu dengan komando dari kepolisian, TNI dan jajaran lain nya sehingga vaksinasi berjalan dengan baik di Kab. HSU.

Jika hanya Pemerintah Daerah (Pemda) saja tanpa dukungan kepolisian, TNI dan jajaran lain nya mungkin terlambat vaksinasi menjelang akhir tahun 2021 dari presentasi 30 persen untuk mencapai 70 persen bisa dicapai berkat dukungan dari kepolisian, TNI dan jajaran lainnya.

“Mudah – mudahan dengan adanya pisah sambut ini tentunya komunikasi kita masih dapat berlanjut seperti biasanya”.katanya

Kapolres terdahulu HSU AKBP Afri Darmawan S.I.K, M.H yang sekarang menjabat di Biro Logistik Polda Kalsel mengatakan, saya mengucapkan selamat kepada Pejabat baru AKBP Isharyadi menjadi kapolres di Kab. HSU selamat bertugas.

“Mudah – mudahan selama bertugas di Kab. HSU ini bapak AKBP Isharyadi selalu meningkat dan selalu sukses dalam melaksanakan tugas”.

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi Fitriawan S.I.K mengatakan rekan saya AKBP Afri yang tugasnya dilanjutkan kepada kami dari segi bermacam kegiatan sehingga tujuan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polres HSU ini bisa tetap kondusif.

“Kami mengucapkan Terima kasih kepada rekan saya AKBP Afri, semoga di tempat barunya nanti karir nya semakin sukses”.katanya.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan