infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Silaturahmi Kepsek baru SMAN 1 Amuntai dan Perpisahan Guru yang Pindah

Silaturahmi Kepsek baru SMAN 1 Amuntai dan Perpisahan Guru yang Pindah

Amuntai, infobanua.co.id – Silaturahmi Kepala Sekolah (Kepsek) baru SMAN 1 Amuntai di Aula SMAN 1 Amuntai, Rabu ( 31/8/2022) sekaligus perpisahan dan kenang – kenangan untuk melepas masa bakti pensiun guru dan guru yang pindah.

Kepsek baru SMAN 1 Amuntai H. Midehan Nabhani, M.Pd Mengatakan, selama kepsek Ahdiat banyak meraih prestasi yang di raih di SMAN 1 Amuntai ini, mulai dari sekolah berstandar nasional, sekolah Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) dan beberapa guru dari bahasa Inggris, bahasa Arab dan bahasa Jerman.

Ia mengatakan berkeinginan untuk melanjutkan program – program yang sudah ada dan bagus di SMAN 1 Amuntai agar selalu di kembangkan dan di lanjutkan.

“Program – program ke depan antara lain seluruh warga sekolah agar bisa melaksanakan shalat dhuha secara berjamaah, ini sudah di mulai meskipun bergiliran secara per kelas untuk itu kita perlu memperluas mushola SMAN 1 Amuntai” kata Kepsek baru Midehan Nabhani

Kemudian program mengembangkan literasi membaca Al Qur’an setiap pagi.

Ia berharap kelas X membaca Al Qur’an dari juz 1 sampai juz 10, kelas XI jus 11 sampai juz 20 dan kelas XII jus 21 sampai juz 30.

“Mudah – mudahan kita bisa mengamalkan Al Qur’an serta seluruh warga sekolah bisa sholat dhuha berjamaah ini memberikan kita berkah untuk semua warga sekolah SMAN 1 Amuntai.” harapnya

Drs. H. Ahdiat Gazali Rahman, SH.MH Pensiunan Kepsek SMAN 1 Amuntai mengatakan, saya bangga di sini hampir 10 tahun 4 bulan. Saat saya berada disini mungkin banyak kesalahan, untuk itu jika terdapat kesalahan mohon di maafkan, Karena bagaimanapun juga saya adalah manusia biasa yang tidak lepas dari kesalahan.

“Mudah – mudahan dengan memaafkan ini hati menjadi lebih tenang dan penuh kedamaian”.harapnya

Selain itu ada beberapa guru yang pindah antara lain Arifudin, M.Pd Wakil Kepsek Kurikulum SMAN 1 Amuntai pindah menjadi Kepsek SMAN 2 Amuntai.

Akhmad Bahtiar, S.Pd Guru Sejarah SMAN 1 Amuntai pindah ke SMAN 1 Danau Panggang.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan