infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Pemerintah Kecamatan Amuntai Selatan Adakan Senam Bersama dan Aksi Jum’at Bersih

Pemerintah Kecamatan Amuntai Selatan Adakan Senam Bersama dan Aksi Jum’at Bersih

AMUNTAI, infobanua.co.id – Pemerintah Kecamatan Amuntai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Mengadakan aksi jum’at bersih dan senam bersama dihalaman Kantor Camat Amutai Selatan, Jum’at (3/11/2023)

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh ASN kecamatan, Koramil, Polsek, BPR Kec Amuntai Selatan dan para Kepala Desa.

Camat Amuntai Selatan, Jumaidi, S.Pt mengatakan bahwa setiap hari jum’at, ia berkomitmen untuk mengadakan aksi jum’at bersih dan senam bersama.

“karena senam itu merupakan kesehatan kita untuk menjaga diri dan juga kebugaran sehingga aktifitas maupun tugas-tugas bisa terlaksana dengan baik serta kondisi sehat,” tuturnya.

Jumaidi juga menyebut, sasaran aksi jum’at bersih untuk awal 2023 ini diawali di lingkungan kantor kecamatan, KUA, Puskesmas, Koramil yang menjadi focus, sehingga nantinya akan menyasar kedaerah-daerah yang memang memerlukan untuk melakukan kegiatan aksi bersih-bersih.

adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni membersihkan sampah yang ada diselokan, dipinggir jalan, juga dihalaman serta pemotongan pohon-pohon yang mengganggu transportasi ataupun lalu lintas pengguna jalan.

“Kegiatan senam bersama ini rutin dilaksanakan pada setiap pagi Jum’at dan sudah berjalan beberapa minggu menjelang akhir tahun kemarin.” imbuhnnya.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan