infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Aisyiyah HSU Gelar Safari Ramadhan dan Pasar Murah

Aisyiyah HSU Gelar Safari Ramadhan dan Pasar Murah

Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar kegiatan Safari Ramadhan dan Pasar Murah di Desa Putat Atas Kecamatan Sungai Pandan

AMUNTAI, infobanua.co.id Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar kegiatan Safari Ramadhan dan Pasar Murah di Desa Putat Atas Kecamatan Sungai Pandan, Minggu (27/3/2023)

Dengan tema “Tingkatkan Ibadah dan Kepedulian Sosial, Terus bergerak menuju aisyiyah berkemajuan”. Kegiatan safari dan pasar murah berjalan dengan lancar.

Pimpian Aisyiyah HSU, Isnaina Hadi Ani mengatakan kegiatan safari ramadhan bertujuan menjalin tali silaturrahmi untuk mengisi bulan penuh berkah dengan pengajian sekaligus juga pemberian tali asih peduli kepada sesama dan terakhir yaitu pasar murah.

“Kegiatan ini kita laksanakan setiap hari Ahad/Minggu selama bulan ramadhan dan di Desa Putat ini adalah kegiatan yang pertama kita laksanakan, kedua di Desa Murung Asam, Desa Cangkring dan terakhir di Desa Nelayan.” Ujarnya

“Untuk desa yang terpilih merupakan desa terpencil dan sangat jarang tersentuh oleh Pemerintah Daerah serta organisasi-organisasi lainnya.” Imbuhnya.

Bagikan:

Iklan