infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Amuntai Expo 2023 Meriahkan Hari Jadi HSU ke-71, Resmi Ditutup

Amuntai Expo 2023 Meriahkan Hari Jadi HSU ke-71, Resmi Ditutup

Asisten III Administrasi Umum, Najeriansyah

AMUNTAI, infobanua.co.id Berakhirnya penyelenggaraan Amuntai Expo 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang ke – 71, Penjabat (Pj). Bupati HSU melalui Asisten III Administrasi Umum HSU, Najeriansyah secara resmi menutup kegiatan tersebut. Sabtu, (20/05/2023) malam.

Dalam sambutannya Pj. Bupati HSU atau yang mewakili Asisten III Administrasi Umum, Najeriansyah mengatakan, Amuntai Expo 2023 telah terlaksana dengan tertib, ramai, aman dan kondusif serta mendapat sambutan hangat dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat HSU.

Sejak dibuka beberapa hari yang lalu hingga penutupan malam ini, Amuntai Expo selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat. Baik masyarakat luar daerah maupun masyarakat HSU.

“Hal ini menunjukkan bahwa Amuntai Expo 2023 yang juga memamerkan beragam produk unggulan daerah Kabupaten HSU sukses kita laksanakan, ” Ucapnya.

Ia berharap, melalui Expo ini dapat meningkatkan ilmu pengetahuan, teknologi, keterampilan serta melakukan inovasi menjadi ajang promosi dan pemberdayaan bagi UMKM.

Menginformasikan hasil-hasil produk unggulan daerah kepada seluruh lapisan masyarakat dan mendorong agar mencintai dan menghargai produk-produk daerah.

“Meningkatkan daya saing produk daerah dan memberikan informasi kepada masyarakat terhadap hasil – hasil pembangunan yang sudah kita lakukan sekaligus sebagai bentuk pertanggungjawaban dan evaluasi pemerintah daerah dalam pelaksanaan pembangunan, ” imbuhnya.

“Mudah mudahan melalui pameran ini dapat memacu pertumbuhan perekonomian masyarakat HSU. Manfaat lain tidak kalah pentingnya dari penyelenggaraan expo ini adalah dapat menjadi sarana silaturahmi, hiburan, dan rekreasi bagi masyarakat serta merangkul seluruh komponen masyarakat, “Pungkasnya.

Bagikan:

Iklan