infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Sepanjang Jalan Kota Sampit, Dihiasi Lampu Hias, Spanduk Serta Bendera Porprov Kalteng

Sepanjang Jalan Kota Sampit, Dihiasi Lampu Hias, Spanduk Serta Bendera Porprov Kalteng

Sampit, Infobanua.co.id – Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit yang ditunjuk sebagai tuan Rumah Porprov Kalteng, semua jalan protokol tampak dengan terpasangnya psanduk,umbul umbul dan bendera merah putih terlihat disetiap kantor pemerintahan,swasta, warung makan dan pertokoan sesuai dengan intruksi Bupati Kotim,Halikinnor beberapa waktu yang lalu.
Bukan itu saja spanduk,umbul umbul dan bendera merah putih yang terpasang tersebut juga dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 agar lebih meriah dari tahun sebelumnya, hal itu juga bertepatan Kotim ditunjuk sebagai tuan rumah Porprov Kalteng.
“Saya intruksikan untuk semua kantor pemerintah, swasta, warung makan dan pertokoan agar memasang hiasan bendera merah putih,lampu hias,spanduk dan umbul umbul.”Ucap Halikinnor beberapa waktu yang lalu.
Dari pantauan infobanua Sampit ketika dilapangan tampak pekerja maupun pegawai negeri Kotim memasang bendera merah putih depan pagar, lampu hias,spanduk berkaitan dengan Porprov serta umbul umbul menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78.
Infobanua Sampit sempat berbincang bincang disela kesibukan memasang spanduk dan bendera dengan beberapa orang pegawai negeri dan honorer Kominfo Kotim, mereka mengatakan pemasangan ini untuk lebih memeriahkan lagi kegiatan Porprov Kalteng apalagi Kotim ditunjuk sebagai tuan rumah harus kelihatan kota Sampit lebih menarik.
“Kami bersama teman teman sepakat agar kota Sampit lebih menarik dan jadi perhatian para atlet Porprov Kalteng disamping itu juga bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.”Ujar Agus didampingi Adi dan Iqbal.
Zainal

Bagikan:

Iklan