infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Kapolres HSU Gelar Silaturrahmi dengan PWI

Kapolres HSU Gelar Silaturrahmi dengan PWI

Amuntai – Baru saja menempati posisi barunya sebagai Kepala Kepolisian Resor Hulu Sungai Utara (Polres HSU). AKBP Afri Darmawan langsung melakukan pertemuan dengan sejumlah awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat.

Bertajuk ramah tamah di mapolres HSU, Jum’at (28/8) pekan tadi Kapolres mengungkapkan ada tiga prioritas yang menjadi fokus kepolisian di wilayah Polda Kalimantan Selatan. Ketiganya adalah pertama Penanganan Virus Corona (Covid-19), kedua Karhutla dan juga Pilkada.

“Inilah Tiga prioritas Kapolda Kalsel‎. Tetapi untuk di wilayah HSU untuk Pilkada hanya melaksanakan Pemilihan Gubernur Kalsel,” ujar Afri. 

Dalam pertemuan tersebut hadir pula Wakapolres Kompol Irwan dan Kabag Ops Kompol Joko Sutopo. Kapolres juga mengenalkan Kasat Reskrim baru Iptu M Andi Patinasarani dan Kasat Lantas Iptu Jumadiono.

“Saya berterima kasih atas kehadiran para awak media pada hari ini. Ramah tamah ini bertujuan sebagai silaturahmi dan memperkuat kerja sama antar polres dengan para wartawan di HSU yang selama ini telah terjalin harmonis,” tegasnya.

Sebelumnya lulusan Akademi Kepolisian tahun 2001 ini merupakan perwira di Polda Kalsel. Sepertinya ia sangat piawai dan akrab dengan media. Alhasil ia meminta masukan ataupun kritikan dari sejumlah media dan menurutnya demi kebaikan dan kemajuan Polres HSU.

“Berikan keritikan dan masukan demi kemajuan Polres HSU,” ucapnya.

Sementara itu mewakili awak media Ketua PWI HSU H. Novendra Prayogi menyampaikan apresiasinya atas perhatian Kapolres beserta jajaran yang menyempatkan bersilaturahmi dengan awak media. 

“Selamat datang pak Kapolres di bumi agung HSU. Semoga hubungan kerjasama yang terjalin dengan awak media semakin erat terutama dari segi pemberitaan,” tuturnya.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan