infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Kantor Pos Amuntai Bulan Ramadan Penuh Berkah Lakukan Kegiatan Pembagian Takjil Gratis

Kantor Pos Amuntai Bulan Ramadan Penuh Berkah Lakukan Kegiatan Pembagian Takjil Gratis

Amuntai, infobanua.co.id – Bulan Ramadan diisi dengan aktivitas mulia oleh sebagian orang, salah satunya Kantor Pos Amuntai menyambut bulan ramadan yang penuh berkah sembari menyelenggarkan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat secara gratis diseputar Kota Amuntai.

 

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa. Disamping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini. Pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

 

Kepala Kantor Pos Amuntai, Hana Nuryono menyampaikan, sesuai dengan program PT. Pos Indonesia (Persero) bagi-bagi jutaan takjil dibulan ramadan.

 

“Ini pertama kita lakukan kegiatan bagi-bagi takjil untuk kantor pos amuntai, semoga kedepannya kita bisa bagikan takjil lagi kepada masyarakat amuntai,” ujarnya. Jumat (23/4/2021)

 

Ia berharap kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kantor Pos Amuntai terhadap masyarakat di bulan penuh berkah ini.

 

“Tujuan kegiatan ini untuk berbagi dengan masyarakat untuk menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama di bulan Ramadan yang penuh hikmah ini,” pungkasnya.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan