Kerajinan Khas HSU dan Fashion Show Sambut Kedatangan PJ Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel

  • Whatsapp

AMUNTAI, infobanua.co.id – Guna memantapkan persiapan dalam menyambut kedatangan PJ Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Ke kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Tim Penggerak PKK HSU Meninjau Persiapan dalam pelaksanaan di lokasi Galery Kembang Ilung Desa Banyu Hirang Kecamatan Amuntai selatan. Selasa (8/6)

Dalam menyambut kedatangan tersebut Tim Penggerak PKK HSU bersama Disperindagkop & UKM HSU beserta Camat Amuntai Selatan, Kepala Desa, serta Para pengrajin bersinergi agar pelaksanaan berjalan lancar.

Selain Menghadirkan berbagai Kerajinan Khas Hulu Sungai Utara Seperti Kain sasirangan berbahan dasar pewarna alam adapun juga anyaman purun dan anyaman dari enceng gondok.

Rencana nya juga akan ada penampilan dari fashion show yang dibina langsung oleh Zainal Fuad selaku Duta Ekowisata nasional 2020 Kalsel yang akan tampil Cat walk Sembari menampilkan Kain sasirangan pewarna alam khas HSU tersebut.

Ketua TP PKK HSU Hj. Anisah Rasyidah Wahid Mengatakan kesiapannya 100 persen Dalam Menyambut PJ. Ketua TP. PKK Kalsel.

“Alhamdulillah persiapan buat besok semoga Lancar”.Harap Anisah.

“Oleh karena itu kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Terlebih, kedatangan ini tentunya mendatangkan banyak hal baik bagi daerah,” Lanjut Anisah

Rencananya PJ. Ketua TP. PKK Kalsel akan bertolak dari Banjarmasin ke Kabupaten HSU pada Tanggal 9 Juni 2021 sekitar pukul 12:00 Dalam berbagai Rangkaian Acara yang akan berlangsung di HSU.

Fai/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *