Wakil Bupati HSU Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Amuntai Kelas II

  • Whatsapp

Amuntai, infobanua.co.id – Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Wakil ketua pengadilan negeri Amuntai kelas II yang di pimpin oleh ketua Pengadilan Negeri Amuntai Budi Hermanto, SH, MH, Kamis (1/7/2021) di Gedung Raung sidang utama Pengadilan Negeri Amuntai.

 

Ketua Pengadilan Negeri Amuntai Budi Hermanto, S.H.,M.H mengangkat dalam jabatan Wakil Ketua pada Pengadilan Negeri Amuntai, Yuli Purnomosidi, SH, MH sebagai Wakil Ketua dengan diambil sumpah dan disaksikan Rohaniawan serta pejabat FORKOPIMDA. Dilanjutkan dengan Penandatanganan pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik.

 

Dalam sambutan Kepala Pengadilan Negeri Budi Hermanto berpesan “Jabatan sebagaiĀ  Wakil Ketua Pengadilan Negeri Amuntai harus dilihat sebagai Amanat, Amanat yang berarti sesuatu yang dapat dipercaya atas sesuatu yang dipercayakan”

 

ia pun mengharapkan kepada saudara Yuli Purnomosidi agar tidak menyalah gunakan kewenangan, menjaga integritasnya sebagai mana yang telah di ucapkan dalam fakta integritas, tetapi juga mampu mengimplimentasikannya dalam keseharian maupun dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan.

 

Disamping itu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Amuntai Yuli Purnomosidi mengucapkan mudah-mudahan dengan amanah dan kepercayaan yang diberikan ini saya dapat menjalankan dengan penuh tanggung jawab dan dapat bermanfaat bagi Negara dan masyarakat.

 

Penghujung acara ditandai dengan pemberian ucapan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Amuntai Kelas II dimulai oleh Ketua Pengadilan Negeri Amuntai Kelas II, Para Undangan, Para Hakim dan seluruh pegawai, dan FORKOPIMDA serta foto bersama.

Fai/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *