infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Silaturrahmi dengan Awak Media, Plt Bupati HSU Berikan‎ Bingkisan

Silaturrahmi dengan Awak Media, Plt Bupati HSU Berikan‎ Bingkisan

Amuntai, infobanua.co.id – Disela kesibukannya menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU). Pasca ditinggal Bupati Non Aktif Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M. Si yang tersandung dugaan kasus korupsi. H Husairi Abdi Lc, Senin (25/4) kemaren menyempatkan diri bersilaturahmi dengan awak media.

Didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) HSU H. Adi Lesmana, S. Sos, M. Si. Ruang kerja Wakil Bupati di kantor Bupati HSU menjadi tempat berlangsungnya pertemuan singkat dan santai namun penuh keakraban.

Bahkan mantan anggota DPR RI Fraksi PPP ini menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada Ketua PWI HSU H. Novendera Prayogi, SE. ‎Ia berharap bingkisan berisi sejumlah makanan ringan, sirup ABC dan susu ini dapat menjadi pelengkap berbuka puasa.

“Bisa juga nantinya untuk persiapa lebaran Idul Fitri 1443 H,” ujarnya sambil tertawa ringan.

Husairi mengaku senang dan bangga dapat bekerjasama dengan seluruh awak media. Terlebih lagi dalam kerjasma ini dapat mempublikasikan berbagai ‎program pembangunan, pemerintahan dan pembinaan kemasyarakatan yang kini dipimpinnya.

“Terima kasih atas kerjasama seluruh media. Selama ini media banyak membantu kami dalam mempublikasikan program pembangunan, pemerintahan hingga pembinaan kemasyarakatan melalui cetak, online hingga radio dan televisi,” terangnya.

Meskipun ramadan memasuki 10 hari terakhir, Husairi juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa. Sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir an bathin.

Senada, Ketua PWI HSU H. Novendera Prayogi, SE mengapresiasi silaturrahmi singkat yang diprakarsai Plt Bupati HSU. Menurutnya kegiatan ini sangat positif, apalagi digelar dalam suasana ramadan yang penuh dengan keberkahan.

“Kami seluruh awak media patut bersyukur dan berterimakasih, karena dilibatkan mempublikasi berbagai program pembangunan yang dijalankan Pemkab HSU,” ucapnya.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan