infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA 160 Jemaah Calon Haji HSU Tiba di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin

160 Jemaah Calon Haji HSU Tiba di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin

Amuntai, infobanua.co.id – Ratusan Jemaah Calon Haji (JCH) asal Hulu Sungai Utara (HSU) yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) ketiga mulai memasuki Asrama Haji Banjarmasin, Selasa (14/6/2022), pukul 15.00 Wita Siang.

Berdasarkan pantauan Diskominfosandi HSU, para jemaah calon haji diarahahkan berkumpul di aula untuk diberi arahan dan sambutan dari Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH).

Sebanyak 160 jemaah haji Kabupaten Hulu Sungai Utara yang tergabung dalam kloter 3 bersama dengan Kota Banjarmasin, Kabupaten Barito Kuala dan Tapin, bakal diberangkatkan besok pada 15 Juni 2022.

Sebelum diberangkatkan para calon haji terlebih dahulu diberikan pembekalan oleh PPIH embarkasi Banjarmasin. Kemudian dilakukan pemeriksaan kesehatan, pemberian dokumen, serta kelengkapan lainnya.

Setelah itu, jemaah lalu melengkapi surat-surat. Panitia haji membantu dan mengarahkan jemaah menuju gedung asrama yang sudah ditentukan.

Jemaah akan dikarantina selama 24 jam di embarkasi Banjarmasin. Besoknya, Rabu (15/6/2022) jemaah akan diberangkatkan menuju Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan