infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Meriahnya Gowes “Jelajah Bumi Negara Dipa” di Car Free Day HSU

Meriahnya Gowes “Jelajah Bumi Negara Dipa” di Car Free Day HSU

Amuntai, infobanua.co.id – Gowes “Jelajah Bumi Negara Dipa” dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 70 Kabupaten Hulu Sungai Utara, HUT ke 76 Bhayangkara tahun 2022, dan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022 berlangsung meriah di kawasan Car Free day Hulu Sungai Utara, Minggu (17/07/2022).

Meskipun cuaca mendung, dari pagi kawasan car free day sudah dibanjiri peserta gowes, tidak hanya dari kalimantan selatan, peserta gowes juga di ikuti dari Provinsi tetanga seperti Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah dengan total kurang lebih 1500 peserta goweser.

Mewakili Plt. Bupati Hulu Sungai Utara, Asisten I Pemerintahan dan Kesra H. Amberani mengucapkan terimakasih atas antusiasnya para peserta goweser yang ikut meramaikan kegiatan Jelajah Bumi Negara Dipa dalam rangka HUT Kabupaten HSU ke 70, HUT Bhayangkara ke 76 dan Hari Bhakti Adhyaksa ke 72.

“Semoga acara ini sukses, dan kepada goweser baik itu dari kalsel serta dari luar kalsel sepeto Kaltim dan Kalteng untuk menikmati alam Kabupaten Hulu Sungai Utara yang daerahnya 80% adalah rawa”. Ucapnya

Amberani juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin tali silitarurrahmi dari komunitas-komunitas pesepeda agar nantinya memberi makna yang positif bagi kita semua.

Ia juga berpesan kepada seluruh goweser untuk tetap berlalu lintas dengan sopan, tidak melanggar aturan lalu lintas dan tetap harus berhati -hati agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Selain itu Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Moch. Isharyadi Fitriawan mengimbau kepada seluruh peserta goweser untuk mengutamakan keselamatan sehingga peserta jelajah bumi negara dipa kembali dengan selamat. Ucapnya

Selain asisten I bidang pemerintan dan kesra, kegitan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD HSU, Kepala Kejaksaan HSU, Ketua Koni HSU, dan juga peserta Gowes se HSU, Kalsel, Kaltim dan Kalteng.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan