Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Pelantikan DPD BKPRMI HSU massa Bhakti 2022-2026

banner 120x600
banner 468x60

AMUNTAI, infobanua.co.id – Ketua Harian Dewan Pembina Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPW BKPRMI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Fahrurrazi resmi melantik DPD BKPRMI Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Masa Bhakti 2022-2026.

Pelantikan yang bertempat di Aula DR.Idham Chalid Amuntai pada Senin (12/12/2022) itu, dihadiri Plt. Asisten 1 Setda HSU, Ketua DPRD, Forkopimda, Anggota Komisi 1 DPRD Kalsel, Ketua Harian DPW BKPRMI Kalsel, Ketua DPD BKPRMI HSU beserta pengurus yg akan dilantik, Camat se HSU,Penasehat BKPRMI HSU, Kabag Kesra Setda HSU, Baznas, Ketua DPD BKPRMI se Banua Enam serta seluruh undangan lainnya.

banner 325x300

Setelah resmi dilantik menjadi ketua DPD BKPRMI HSU periode 2022-2026, Ustadz Jumarto,S.Ag, M.H.I dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mendo’akan kepada Ketua DPW BKPRMI Kalsel beserta rombongan yang bersedia melantik kepengurusan baru ini.

Serta tak lupa, Jumarto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang bersedia menghadiri kegiatan pada hari ini.

“Kepada seluruh jajaran pengurus DPD BKPRMI HSU masa bahkti 2022-2026 yang baru dipinta untuk bersama-sama menjalankan amanah ini, karna tanpa adaanya dukungan dari semua pihak tidaklah mungkin bisa menjalankan amanat ini dengan sebenar-benarnya sesuai aturan ADRRT.” Katanya

Lebih lanjut, Ketua DPD BKPRMI HSU yang baru ini jua menginginkan antara pemerintah HSU dengan BKPRMI saling bersinergi serta mendukung program-program untuk mensukseskan program apapun yang pemerintah daerah inginkan untuk kemajuan kabupaten HSU.

Sebelum mengakhiri sambutannya jumarto meminta kepada seluruh anggotanya untuk saling koreksi bila ada diantara anggota menjadi kesalah pahaman atau berbeda pendapat

“Karna dengan koreksi ini segala sesuatunya bisa kita selesaikan dengan cara demokrasi sesuai landasan hukum yang kita anut dinegara kita tercinta ini.” Pintanya.

Sementara itu, Ketua DPW BKPRMI Kalsel yang diwakili oleh Ketua Harian Ustadz H. Fakhrurrozi, S.Pd. MM dalam sambutannya mengatakan bahwa didalam kepengurusan DPD BKPRMI HSU masa bahkti 2022-2026 ini meliat banyak sekali dukungan dari berbagai pihak terutama dari penasehat BKPRMI HSU KH. DR. Saberan Effendi

menurut Fakhrurrozi dengan kepemimpinan Ustadz Jumarto,S.Ag, M.H.I ini beserta jajarannya nantinya akan bermunculan para qori dan qori’ah, hafiz dan hafizah di HSU yang menjadi juara Nasional maupun Internasional.

“Semoga program kerja yang disusun nanti dapat dilaksanakan dengan ikhlas, cerdas, kerja keras dan kerja tuntas yang artinya program itu yang realistis yang bisa dilaksanakan.” demikian harapnya.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *