Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Pj Bupati HSU Resmi Membuka Musorkab Tahun 2023

banner 120x600
banner 468x60

AMUNTAI, infobanua .co.id – Pejabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Raden Suria Fadliansyah, S.Pd, M.Pd menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Ketua umum koni HSU atas kerjanya sehingga dapat melaksanakan kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten tahun 2023.

Hal itu disampaikan Pj Bupati HSU dalam amanat tertulisnya yg dibacakan Plt Kepala Dinas Pemuda Olah raga dan Pariwisata HSU Asikin Noor,SSTP dalam Musorkan yang bertempat di Aula Dr. Kh. Idham Chalid Amuntai, Rabu (18/01/2023)

banner 325x300

Seperti diketahui bahwa Musorkab merupakan siklus empat tahunan yg bertujuan memilih ketua umum koni dan juga sebagai pertanggung jawaban tugas pengurus terhadap kegiatan di akhir kepengurusan, oleh karena itu pengurus yg terpilih nantinya harus mampu berjuang untuk HSU dengan kerja cepat dan simpel serta menghasilkan prestasi yg membawa nama harum HSU, Selain itu pentingnya sinergi dalam kepengurusan tentunya sangat mempengaruhi roda organisasi sehingga tercipta sebuah Tim yg kompak dan solid serta memberikan ruang dan kesempatan seluas-luasnya kepada generasi muda yg memiliki bakat dan potensi dibidang olahraga untuk berperan serta dalam menggali dan mengembangkan potensi olahraga prestasi di HSU.” Kata Pj Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah dalam amanat tertulisnya.

Ia berharap, melalui Mosurkab tahun 2023 kali ini dapat menginventarisir kembali apa yg telah di capai dan apa yg masih dibutuhkan untuk menuju kondisi yg lebih baik.

dibalik sederet prestasi, tentu ada pula sederet permasalahan yg mestinya menjadi pekerjaan rumah bagi kita untuk mengevaluasi dan menylesaikannya. Olahraga merupakan gengsi kabupaten kota dan daerah, ajang ini tidak hanya sekedar kegiatan olahraga melainkan membawa gengsi daerah, Maka dari itu setiap cabor harus dikomandokan dengan lider yang bergerak menuju kearah yg lebih baik dengan memberikan mandat untuk menjaga dan menciptakan atlet sejati untuk membela HSU yang kita cintai ini.” Tukasnya.

Sebelum membuka Musorkab dan mengakhiri sambutannya, R. Suria mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas nama pribadi dan pemerintah daerah kepada pengurus Koni periode sebelumya atas dedikasi dan perjuangan serta kesungguhan saudara-saudara koni HSU, sehingga mampu memberikan prestasi yang menjadi kebanggaan kita semua.

Semoga Koni HSU dapat terus memberikan kontribusi potensi dibidang olahraga untuk berperan serta mengembangkan potensi olahraga di HSU.” demikian harapnya.

Terpisah, Ketua Umum Koni Kab.HSU terpilih H.Sakir Zamil,ST dalam wawancaranya mengatakan bersyukur dan terima kasih atas segala dukungan dari kawan-kawan kepada beliau mempercayakan menjadi ketua umum koni.

“Mudah-mudahan saya beserta pengurus baru dapat melanjutkan pembinaan dan meningkatkan prestasi dibidang olahraga sebagaimana pendahulunya, serta perlahan-lahan akan membenahi kepengurusan yang sdh ada kedepannya.” ucapnya.

Sementara itu, wakil sekretaris 3 Koni Kalsel, H. AR Iwansyah membacakan sambutan tertulis Ketua umum Koni Kalsel menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah mengikuti musyawarah olahraga ini, juga merupakan forum untuk memilih dan menentukan ketua umum koni HSU masa bhakti berikutnya

tak kalah pentingnya melaksanakan evaluasi terhadap program yg dilaksanakan serta membahas dan menyusun program pembinaan 4 tahun mendatang

“Semoga seluruh peserta dapat memanfaatkan waktu yang singkat ini dengan sebaik mungkin, khususnya untuk menelaah semua permasalahan yang ada dan mencari solusinya serta menentukan langkah-langkah pembinaan dimasa yg akan datang.” harapnya

Oleh karena itu, ķetua umum Koni Kalsel peran Koni kabupaten beserta pengurus cabang olahraga baik ditingkat provinsi maupun tingkat kabupaten bahkan sampai pada tingkat club-club merupakan faktor yang sangat menentukan dalam mendukung pembangunan di bidang olah raga didaerah yg kita cintai ini.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *