infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Koperasi dan UKM Provinsi Kalsel Gelar Pelatihan Penyusunan Keuangan Pengurus Koperasi di HSU

Koperasi dan UKM Provinsi Kalsel Gelar Pelatihan Penyusunan Keuangan Pengurus Koperasi di HSU

Amuntai, infobanua.co.id – Kepala Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan Gustava Yandi, membuka secara resmi Pelatihan Penyusunan Keuangan Bagi Pengurus Koperasi di Kabupaten Hulu Sungai Utara, Senin (23/08/2021).

Bertempat di Aula Kantor Balai Pendidikan dan Pelatihan Industri dan Logam, Pelatihan Penyusunan Keuangan Koperasi dilaksanakan selama 4 hari, dari 23 Agustus s.d. 26 Agustus 2021 dengan peserta kurang lebih 30 orang yang terdiri dari pengurus Koperasi di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Gustava Yandi menyampaikan Kabupaten HSU salah satu kabupaten yang terpilih untuk menjadi locus kegiatan pelatihan penyusunan Koperasi dan UKM.

“Ada 7 Kabupaten Kota di Kalsel yang mendapatkan dana DAK Non fisik yang digunakan untuk melaksakan pelatihan Penyusunan Keuangan Koperasi salah satunya yaitu HSU”. Ucapnya

“Kami juga bersama pemerintah pusat dan juga pemerintah provinsi Kalimantan Selatan dalam hal ini selalu berusa untuk meningkatkan  kapasitas SDM Koperasi, karena kelemahan SDM Koperasi saat ini masih banyaknya yang belum bisa menyusun keuangan”. Tambah Gustava Yandi

Gustava Yandi mengharapkan kepada seluruh peserta yang ikut pelatihan keuangan koperasi ini untuk mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh jika ada yang belum bisa dipahami langsung saja tanyakan ke narasumber.

Kegiatan Pelatihan dihadiri Kepala Balai Pelatihan Koperasi dan UKM Provinsi Kalsel Gusti Muhammad dan Plt. Disperindag dan UKM HSU Ir. Muhammad Rafiq.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan