infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA PC IPNU dan IPPNU HSU Gelar Pengkaderan Melalui Latihan Kader Muda

PC IPNU dan IPPNU HSU Gelar Pengkaderan Melalui Latihan Kader Muda

AMUNTAI, infobanua.co.id – Pengurus Cabang (PC) Ikatan Pemuda Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar pengkaderan melalui Latihan Kader Muda (Lakmud) dengan tema ‘Transformasi pelajar Nahdatul Ulama untuk banua yang lebih maju’.

Kegiatan tersebut digelar di aula Kantor BKPSDM HSU selama tiga hari dari 27-29 Januari 2023 dan dibuka secara langsung oleh Pj Bupati HSU melalui Plt asisten 1 Bagian Pemerintahan dan Kesra, H Adi Lesmana, Jum’at (27/1/2023)

Ketua IPNU-IPPNU HSU, Muliadi mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah daerah selama ini, salah satunya memberikan fasilitas kegiatan ini.

“Kegiatan Lakmud merupakan program kerja sekaligus juga sebagai strategi pengkaderan dan regenerasi IPNU-IPPNU kedepannya.” Ucapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Muliadi berharap, PC IPNU dan IPPNU dapat mengikutinya dengan baik sampai acara selesai dan kedepannya bisa lebih baik lagi dalam ber Organisasi.

Sementara itu, DPC NU HSU, Jumarto menilai pentingnya pengkaderan guna regenerasi IPNU-IPPNU yang berkhidmat kepada agama, ulama, bangsa dan negara.

selepas pengkaderan ini, Jumarto mengingatkan untuk tetap ikut berkontribusi baik untuk Pemerintah Daerah, Pimpinan Ranting (PR) maupun di Nahdlatul Ulama secara umum.

Di era digitalisasi sekarang ini, Ia juga menghimbau kepada seluruh anggota IPNU-IPPNU agar selalu mengcounter berita-barita hoax.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan