Rantau, infobanua.co.id – Penyerahan secara simbolis  mobil ambulance dilakukan langsung oleh  mine support manager PT. BRE  Joko Bagiono Kepada Ketua PMI Kalsel, H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah dan diteruskan kepada  Ketua PMI Tapin H Dedy Arief Budiman disaksikan langsung oleh  dan Asisten Administrasi Umum Fiqri Irmawan, Kamis (18/1/2023) bertempat Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Perusahaan pertambangan di Kabupaten Tapin PT Bhumi Rantau Energi berikan satu unit mobile Ambulance kepada PMI Kabupaten Tapin, penyerahan itu bertepatan dengan pelantikan dewan kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan. Mine support manager PT. BRE,  Joko Bagiono menyampaikan ambulance yang diberikan nantinya dapat dipergunakan oleh PMI Kabupaten Tapin untuk kemanusiaan khususnya membantu masyarakat Kalimantan Selatan dan Kabupaten Tapin pada saat bencana atau kegiatan kemanusian lainnya.

“Sebagai anak perusahaan Padang Karunia Grup dan juga dibawah naungan Hasnur Grup, PT BRE selalu berupaya untuk membantu masyarakat dan kali ini kita berikan bantuan satu unit mobil ambulance,yang“ katanya.

Berharap bantuan mobil ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kegiatan aksi sosial kemanusiaan di Kab Tapin.

Dikatakan Asisten Administrasi Umum, Fiqri Irmawan, terimakasih  atas apa yang dilakukan oleh PT BRE yakni memberikan bantuan mobil ambulance untuk tugas kemanusiaan PMI Kabupaten Tapin.

Semoga ambulance ini dapat dimanfaatkan secara maksimal, sesuai arahan dari ketua umum PMI Pusat yakni enam jam PMI sudah dilokasi bencana,” ujarnya.

Ketua PMI Tapin, H Dedy Arief Budiman mengatakan,  Perusahaan PT BRE yang telah memberikan bantuan berupa mobil ambulance. Mobil ini nantinya akan di pergunakan oleh PMI Tapin dengan maksimal khususnya dalam tugas kemanusiaan.

Fad/IB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *