infobanua.co.id
Beranda KALTENG Tiga Pejabat Kepala Desa, Resmi Dilantik Bupati Kotim

Tiga Pejabat Kepala Desa, Resmi Dilantik Bupati Kotim

Penyematan tanda pangkat Pj Kades oleh Bupati Kotim,Halikinnor.(nal/brt)

Sampit, infobanua.co.id – Tiga kepala desa yang mengundurkan diri dengan alasan ikut mencaleg di tahun 2024 diantaranya desa Tiduk,Kasmudin Kecamatan Baamang, desa Baampah Kecamatan Mentaya Hulu, Rahmad dan desa Cempaka Mulia Barat, Supian Hadi Kecamatan Cempaga.
Dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji tiga Pejabat kepala desa tersebut,Bupati Kotim,Halikinnor berpesan kepada tiga mantan kepala desa dan pejabat kepala desa yang baru dilantik Halikinnor atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasihnya atas pengabdian dalam memajukan desa selama dipimpin.
Pelantikan penjabat kepala desa ini dilaksanakan dengan adanya pengunduran diri 12 kepala desa dengan harapan untuk mengikuti pemilihan legislatif yang mana yang sudah diproses 3 kepala desa sedangkan untuk 9 orang lagi akan menyusul pelaksanaan pelantikannya.
“Pengisian kekosongan kepala desa ini, sudah melalui proses agar tidak ada lagi terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan kedepannya.”Ujarnya.
Lebih lanjut disampaikannya bagi pejabat kades yang baru dilantik diharapkannya,bekerja sesuai tugas pokok kepala desa dan fungsinya,karena hak dan kewajiban serta tanggungjawab sama dengan kepala desa defenitif.
“Saya pejabat kades yang baru saja saya lantik ini, bekerjalah sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai seorang kades.”Harapnya, Senin(5-6-2023).
Zainal.

Bagikan:

Iklan