infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Kades Bajarau Sukardi Mohon Diri Kepada Warga Saat Penyaluran BLT-DD

Kades Bajarau Sukardi Mohon Diri Kepada Warga Saat Penyaluran BLT-DD

Penyaluran BLT-DD langsung diserahkan oleh Kades Bajarau, Sukardi di Aula kantor desa Bajarau.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Desa Bajarau Kecamatan Parenggean, Kamis (7-12-2023) salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk 3 bulan Ke-4 Oktober sampai dengan Desember 2023 kepada 62 orang yang layak menerima untuk penyaluran ini sendiri yang mana penyaluran ini langsung diberikan oleh Kades Desa Bajarau, Sukardi dengan di damping oleh Sekdesnya Syarwani.

Hadir dalam kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut, Perwakilan kecamatn Parenggean, Babin Kantibmas Parenggean, Babimsa Parenggean dan BPD BAJARAn serta semua warga desa Bajarau yang menerima bantuan BLT-DD.

Usai penyaluran BLT-DD Kades Bajarau, Sukardi dalam kesempatannya menyampaikan permohonan maafnya kepada semua warga desa Bajarau seandainya selama dirinya menjabat menjadi Kades dari tahun 2018-2023 ada membuat kesalahan dalam tutur kata sehari hari dalam bergaul ia memohon maaf.

“Selama saya bertugas jadi kades ada kesalahan mohon di maafkan dan untuk kades terpilih saya mengucapkan selamat menjalankan tugasnya sebagai kades dan semoga juga desa Bajarau lebih maju,” ucap Sukardi.

Begitu juga yang disampaikan oleh Sekdes Bajarau, Syarwani ia menyampaikan juga permohonan maafnya kepada kades Sukardi andai kata selama pergaulan di desa Bajarau berkumpul mereka ada kehilapan yang menyakitkan perasaan ia mohon dibukankan pintu maafnya.

“Kami seluruh perangkat desa Bajarau mohon maaf kepada kades Sukardi, seandainya selama berkumpul ada tutur kata kami yang kurang berkenan dihati.”Ujar Sekdes Bajarau Syarwani alias Otong.

Zainal.

Bagikan:

Iklan